PEMBEKALAN CAKADES DAN PENERIMAAN LOGISTIK PILKADES

sri martanto 08 Oktober 2018 11:26:43 WIB

GIRIJATI – SIDASAMEKTA - Jum’at 5/10/2018 Bertempat di Aula balai Desa Girijati Panitia Pilkades Desa Girijati melaksanakan tahapan pemilihan kepala desa dengan menggelar bimbingan dan pembekalan untuk calon kepala desa. Hadir dalam acara ini Camat Kecamatan Purwosari beserta unsur Forkompinca, Penjabat Kepala Desa Girijati, BPD dan tiga Calon Kepala Desa.

Sebagai nara sumber pelaksanaan kegiatan ini adalah Camat Kecamatan Purwosari Bapak Agung Danarta. S. Sos. MSI, Kapolsek Purwosari Bapak AKP. Budi Kustanto SH, Danpos Koramil Purwosari Peltu Sarjono yang pada intinya lebih menekankan pada calon untuk siyap kalah dan siyap menang, serta para calon harus memahami tentang tata cara kampanye, pemilihan dan penghitungan suara. dalam kesempatan ini ketiga calon kepala desa juga melaksanakan Deklarasi Damai Untuk siyap Kalah dan Siyap Menang.

Selain pembekalan calon kepala desa, hari ini juga dilaksanakan pendistribusian logistic oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DP3AKBPMD) selaku penyelenggara di tingkat Kabupaten. Seusai acara ketua panitia menyampaiakan bahwa pendistrubusian logistic dari DP3AKBPMD ini memang lebih dini, adapun logistic tang dikirim terdiri dari peralatan pemungutan suara termasuk kartu suara yang belum di lipat, maka dari ini kami selaku panitia akan melaksanakan penghitungan dan pelipatan surat suara, Pungkasnya.(TIMSIDA)

Komentar atas PEMBEKALAN CAKADES DAN PENERIMAAN LOGISTIK PILKADES

Bayu P G 15 Oktober 2018 18:51:11 WIB
Selamat Buat Lurah terpilih Bapak Karsono. Semoga bisa merealisasikan janji-janji kampanye nya dan menjadi Lurah untuk semua warga desa Girijati bukan hanya lurah utk pendukungnya saja. Salam dari Cicit Mbah Onggorejo.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung