1... 2... 3... CALON KEPALA DESA KITA

sri martanto 03 September 2018 13:48:08 WIB

GIRIJATI SIDASAMEKTA, Senin 03/09/2018 bertempat di aula Balai Desa Girijati, Panitia Pilkades menggelar rapat Penetapan Calon Kepala Desa dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa. acara ini dipimpin langsung oleh Sumoyo selaku Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa.

Acara ini dihadiri oleh seluruh Panitia Pilkades, tiga calon Kepala Desa Girijati, Camat Purwosari, Kapolsek Purwosari, PJ Kepala Desa Girijati, BPD beserta tamu undangan, Acara ini dimulai dengan sambutan dari Pj Kepala Desa dan Camat Purwosari dan dilanjutkan oleh Ketua Panitia dengan penetapan calon kepala desa Girijati untuk masa periode 2018 s/d 2024.

Adapun calon kepala desa yang ditetapkan dan berhak dipilih dan mengikuti pemilihan Kepala Desa Girijati , Periode 2018-2024 yaitu, Suwardi, Budi Suryono, dan Karsono. Dipandu oleh Devisi Penyelenggara panitia Pilkades , pengundian nomor dilakukan dengan cara mengambil stopmap yang di dalamnya sudah tertulis nomer. Budi Suryono mendapatkan nomer urut 1, Karsono dengan nomor urut 2, sedangkan Suwardi dengan nomor urut 3, acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengundian nomer urut, dan deklarasi damai oleh ketiga calon kepala desa.

Ditemui seusai acara ketua panitia mengatakan “Kami sudah menjalankan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades, mulai dari penjaringan bakal calon, seleksi administrasi, dan hari ini kami melakukan penetapan bakal calon menjadi calon dan pengundian nomor urut calon, Ketiga kandidat ini dinyatakan lolos seleksi dan siap untuk maju dalam Pilkades Desa Girijati ”. pungkasnya. (TIMSIDA)

Komentar atas 1... 2... 3... CALON KEPALA DESA KITA

17 September 2018 09:38:12 WIB
Bagus

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung