PANITIA LOMBA DESA TAHUN 2018

Operator Desa 04 Desember 2017 21:28:45 WIB

GIRIJATI(SID), Pemerintah Desa Girijati segera bergegas membentuk panitia lomba Desa, Siang ini Kepala Desa Girijati Budi Suryono memimpin langsung pembentukan panitia sekaligus mengesahkan susunan panitia lomba desa yang akan dilaksanakan tahun depan. Rapat  siang ini dihadiri oleh semua perangkat desa , lembaga desa, serta tokoh masyarakat.

Susunan panitia pengurus Lomba Desa tahun 2018: Pelindung Budi Suryono, Ketua : 1. Wahyu Widodo 2. Natalia Eny Wulandari, Sekertaris: 1. Sarjilah 2. Widarti, Bendahara: 1. Winarni 2. Purwanti. Seksi Seksi : Sie Perlengkapan Sumoyo, Sie Kesenian Paijo, Sie Konsumsi Ny. Yani Budi Suryono, Sie Acara Arum, Sie Keamanan Agus Suprapto, Sie Keagamaan Sojo, Sie Dokumentasi Sri Martanto, Sie Kebersihan Jayus Suparman.

Sebagai wakil purwosari dalam lomba desa tingkat kabupaten yang akan dilaksanakan tahun depan kita segera menyikapi dengan pembentukan panitia, yang nantinya panitia terbentuk akan melakukan persiapan untuk pelaksanaan kegiatan ini. semoga lancar tidak ada permasalahan, pungkas Budi Suryono.

Pada kesempatan itu Wahyu Widodo selaku Ketua satu memberikan sepatah dua patah kata tentang lomba desa yang akan dilaksanakan tahun depan. “Untuk memulai persiapan lomba desa selanjutnya akan diadakan rapat pengurus yang selanjutnya akan di umuimkan melalui undangan” Pungkasnya. (bW 4\12)

Komentar atas PANITIA LOMBA DESA TAHUN 2018

Administrator 11 Desember 2017 18:38:58 WIB
Aamiin... Trimakasih mba Tiya
tiya karano 05 Desember 2017 14:48:12 WIB
Semoga sukses, aman dan lancar. Lomba sebagai ajang pembangunan dan perbaikan, bukan hanya sektor fisik tp hrs berdasar pd moral yg baik. Semoga kemenangan dpt diraih. Aamiin
tiya karano 05 Desember 2017 14:47:06 WIB
Semoga sukses, aman dan lancar. Lomba sebagai ajang pembangunan dan perbaikan, bukan hanya sektor fisik tp hrs berdasar pd moral yg baik. Semoga kemenangan dpt diraih. Aamiin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung